Ciri Ayam Bangkok Kualitas Super Yang Tidak Terkalahkan

Ciri Ayam Bangkok Kualitas Super Yang Tidak Terkalahkan

AGEN SABUNG AYAM ONLINE - Untuk beberapa penghobi sabung ayam atau ayam aduan pastinya amat mendambakan agar dapat mempunyai ayam dengan mutu super. Namun demikian buat mendapat ayam bangkok kwalitas super tidak sesederhana itu disebabkan sekarang telah banyak ayam bangkok dari hasil perkawinan silang dengan style ayam aduan yang lain. Dengan udah dikerjakan perkawinan silang tentu saja dapat bikin bingung beberapa penghobi sabung ayam karena tiap-tiap tipe ayam aduan punyai kelebihan semasing.

Ayam yang datang dari Negeri Gajah Putih ini sebetulnya telah berada di Indonesia mulai sejak era dulu. Mulai sejak ayam ini masuk dalam indonesi ayam-ayam ini mulai dikawin silangkan dengan type ayam-ayam aduan yang lain untuk memperoleh hasil ayam kwalitas super. Untuk sekarang ada sekian banyak ayam bangkok yang diklarifikasi jadi mutu super dengan beberapa ciri warna bulu, sisik pada kaki, mata serta lain jadi nya.

Buat memperoleha ayam bangkok dengan mutu super ini memang banyak sisi sebagai tanda-tanda yang wajib menjadi perhatian diawali dari kepala sampai kaki nya. Lewat cara normalnya ayam bangkok mutu super yakni ayam bangkok yang punya fisik, mental serta tehnik bertanding yang baik.

Supaya bisa memperbedakan yang mana ayam bangkok kualitas super serta mutu biasa, dibawah ini kami kasih beberapa ciri yang dapat anda buat jadi metode buat mendapati ayam dengan kualitas paling baik.

1.Bentuk Kepala

Ayam bangkok yang bagus yakni ayam yang punyai kepala seperti buah pinang serta punyai ukuran yang besar. Ayam yang mempunyai kepala ini berlaga bertambah tanggu, mempunyai skema serta tidak gampang menyerah serta berani mati. Untuk ayam yang miliki kepala semakin kecil memang makin pintar dari ayng memiliki ukuran besar untuk ukuran kepala yang kecil nyali nya kurang alias penakut.

2. Bentuk Mata

Untuk sisi mata warna mata ayam bangkok mestinya sama warnanya dengan kaki serta paruh ayam itu.

DIBACA JUGA : CIRI-CIRI MATA AYAM BANGKOK BERKUALITAS SUPER

3. Bentuk Jengger

Jengger ayam bangkok yang paling diburu beberapa penghobi yaitu jengger yang mirip belangkon. Jengger belangkon mempunyai struktur yang tidak kasar serta memanjang kebelakang, untuk type jengger yang satu berikut memang telah banyak disadari oleh beberapa penghoby jadwal sabung ayam s128 ayam kalaupun punya kwalitas lebih bagus dari type yang lain.

DIBACA JUGA : MENGENAL TIPE JENGGER AYAM BERMENTAL BAJA

4. Bentuk Tubuh

Tubuh ayam bangkok yang bermutu dapat tampak berdiri tegap serta pada waktu digenggam akan berasa empuk. Ayam dengan tubuh yang empuk miliki kelebihan otot-otot yang bagus serta punyai timing pukulan yang bagus. Untuk megetahui empuk tidak nya ayam itu anda mesti menggenggam ayam itu dengan cara langsung.

5. Susunan Tulang

Ayam bangkok yang memiliki kualitas pastinya nya sebaiknya punya tulang yang tebal serta besar itu udah pertanda ayam itu kuat serta kuat.

Untuk tulang sisi leher pada tiap ruasnya semestinya rapat di antara tulang leher hingga tubuh. Disebabkan letak sumber kebolehan ayam aduan ada pada ruas-ruas tulang itu.

Dan untuk tulang sisi kaki ayam sebaiknya mempunyai tulang paha yang besar, padat serta berisi karena itu mengisyaratkan ayam itu punya pukulan yang kuat serta mematikan. Tidak hanya kuat serta mematikan ayam akan punyai kuda-kuda yang kuat untuk mengendalikan gempuran musuh.

6.Sisik Pada Kaki

Untuk sisi kaki mencari lah sisik yang berderet mulai dari jemari sampai sisi atas tidak adanya yang terputus karena itu menandakkan peredaran darah pada kaki ayam lancar. Serta umumnya ayam yang mempunyai ciri sisik yang demikian dapat mempunyai pukulan yang kuat serta mematikan.