Indonesian Girl Only

Indonesian Girl Only

Sudah pernahkah agan serta sista dengar kata IGO sewaktu tengah bercakap di BBM, Line atau WhatsApp? atau barangkali waktu sedang asyik berdialog di komunitas Kaskus? Apa sich sesungguhnya makna dari IGO? apa kependekan IGO itu? Nach berikut merupakan ulasan ringkas mengenai IGO.

IGO ringkasan dari Indonesian Girl Only maknanya Cuma Cewek Indonesia saja.

Jadi bagi beberapa agan atau sista yang kerap nyebutin kata IGO obyeknya harus Cewek Indonesia yah. Bukan cewek Bule, aktris Korea, manalagi aktris Video Jepang

Nach di sini ts pengin share pengalaman dan pengharapan ts, IGO kayak apakah sich yang sangat digemari beberapa agan-agan semua.

Di sini ts bukan ingin ulas cewek dambaan yah berwujud persyaratan atau pembawaan cewek. Karena skema yang ts ulas yaitu fisik serta performa orang IGO, bukan personalitas sang IGO nya.

Yok ah langsung kita bicarakan saja cekribot

1. Warna Kulit Eksotik

Memiliki kulit mulus dan kulit fantastis yang sawo masak atau kuning langsat yakni tanda-tanda Wanita Indonesia.

Banyak agan atau pria tertarik dengan warna kulit wanita semacam itu.

Wanita Indonesia mempunyai model collagen yang tebal maka dari itu meminimalkan kekenduran dan kekeriputan, diperbandingkan dengan "Maaf" ras timur tengah, eropa, amerika, yang berkulit putih hingga collagen mereka tipis serta lebih retan dengan kekeriputan serta kekenduran kulit paras mereka.

Dengan mempunyai tipe dan warna kulit yang begitu bikin wanita Indonesia semakin menarik serta yang terutama tahan lama muda.

Dapat diasumsikan bila ts mempunyai istri IGO tentu tahan lama muda, jadi hasrat buat punyai istri lebih satu dapat diundur dahulu.

2. Badan Seimbang dan Baik

Wujud badan wanita Indonesia persis dengan badan yang seimbang baik tinggi dan berat tubuhnya, juga dapat di sebut wanita Indonesia itu bertubuh kecil dibanding dengan wanita di luar sana.

Memiliki tubuh tinggi rata-rata di omong punya kwalitas kesehatan yang bagus tetapi kenyataannya orang badan kecil seperti wanita Indonesia lebih punya ketahanan badan yang kuat dan tidak sakit-sakitan, dengan bertubuh yang kecil wanita Indonesia benar-benar tangkas dalam bergerak dapat disebut fleksibel.
Coba banyak agan mengajak kekasih atau gebetan agan berbelanja ke mall, pastilah begitu lincah dan kaga ada lelah nya kan masuk keluar toko.
Dengan miliki tubuh yang bagus membuat beberapa agan tertarik serta jatuh hati dengan IGO semacam itu, apa lagi kalaupun forum igo only nya jomblo.
Tak berarti IGO yang tak miliki berat tubuh seimbang tidak diminati yaah emoticon-Blue Guy Peace
Banyak kok beberapa agan yg suka dan tertarik pada IGO yang wujud tubuh tak baik, contoh yang senang cabul mah tertariknya ke IGO yang bahenol, bawahnya besar itu nya besar.
Ts kadangkala senang yang sesuai itu.

3. Ibu-Ibu

Wanita Indonesia tenar dengan kurang kuat halus, mereka pula populer selaku jiwa keibuan disebabkan mereka begitu mencintai anak-anak.
Nach banyak agan itu tertarik serta sukai dengan IGO yang berjiwa keibuan, tidak tahu itu karena menggemari anak-anak atau telah punyai anak.

Pernah dengar arti Mamah Muda (Mahmud) atau Binor "Bini Orang" kan ??
Yaah wanita muda, menikah, meniti karir serta telah memiliki anak, makin menarik ketimbang wanita muda, belum menikah, dan sukses meniti karir. Karena, menurut aku mereka kelihatan ‘matang', serta tampilannya masih terurus, maka mereka lebih pintar bawa diri.

Yang pasti wujud badan beberapa mahmud ini yang membikin agan-agan senang IGO, karena sudah miliki anak namun badan masih aduhai saja.

Jadi tidak usah terheran-heran yah kalaupun banyak agan yang jomblo jadi maho, dikarenakan seleranya bini orang yang telah miliki anak. Tentunya kaga pernah kesampaian.

4. Jilbabers

Indonesia sebagai masyarakat sebagian besar muslim, jadi tidaklah heran kalau sejumlah wanita diindonesia kenakan kerudung di kehidupan setiap hari. Serta nyaris di setiap pelosok dan mata melihat pastinya beberapa wanita yang menggunakan kerudung.

Waktu ini tren wanita berjilbab atau yang kerap dimaksud kerudungers begitu disukai juga tidak dikarenakan arah tutup aurat saja jilbab itu, tetapi udah jadi mode serta model yang mesti dituruti oleh beberapa wanita.

Banyak IGO yang pakai kerudung amat memiliki daya magnet tertentu, bukan hanya elok namun banyak kerudungers ini punyai penglihatan baik atau positif dari banyak kaum pria. Terhitung saya.

Buat wanita muslim yang berjilbab mudah-mudahan kalian selalu istiqomah yaah emoticon-Malu (S)
Lantaran kalian mempunyai nilai plus khusus menjadi daya magnet.

Buat wanita muslim yang berjilbab mudah-mudahan kalian masih tetap istiqomah yaah emoticon-Malu (S)
Lantaran kalian punyai nilai plus khusus sebagai daya magnet.